bila fungsi tombol fn tak berfungsi







wah laptop sakarang udah pada canggih semua 

tak heran gue kebayang mw bli laptop hehehhe
terlihat ada fungsi  tombol yang tak asing lagi kita dengar yaitu fungsi tombol fn. semua jenis laptop pasti mengadopsi fungsi tombol ini,
tapi masalah nya kemaren ada teman aw yang tombol fn dilaptopnya tak berfungsi , jadi dia minta tolng gitu ma gue hehehe  gue pu bigung koc bsa gtu padahal teknologi baru,,,, jadi terpksa gue otak atik tuh laptop
dan cari troublenya ,,,dan setelah smgt naik turun(lebay heheh).ahkirnya gue jumpa tuh di program filenya.
laptop dia merk toshiba l645 os nya windows 7.

langkah nya:
☞ klik start - pilh computer
☞ pilih local disk yang (c)
☞ buka dan pilih program file klik deh,,,,,,,
☞ pilih file toshiba
☞ next pilih toshiba Assist-dan klik 2x
☞ dan pilih Tln touch
☞ dan pilih optimize  - dan pilh icon fn accessibility  langsung aj klik atur tuh disitu

dan klo gagal atau tak bisa juga   berarti driver hotkey nya tuh ini udh gua sediakn,,,,,,,,
   1.Common Module (Program ini diinstal dulu sebelum menginstal Driver Hotkey) bisa didownload di sini


  2. Hotkey Utility (untuk mengaktifkan tombol FN-nya) bisa didownload di sin


      klo tak bisa  .......................service aj deh hehhehe

subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik
Free Counter
 
education blog Design by Trick and Tips Powered by Blogger